industri makanan yang dinamis




Industri makanan yang dinamis dan terus mengembangkan pencapaian masa lalu untuk memberikan makanan yang baik bagi semua orang dan untuk menjaga agar selera kita tetap bersemangat. Sama seperti industri lainnya, ada tren makanan global yang berkembang yang dapat menyebabkan usia baru dalam produksi pangan. Tren ini didukung oleh penelitian ilmiah dan keseluruhan perubahan sikap konsumen terhadap makanan. Semakin banyak orang bergeser dari sekedar kepuasan diri sendiri yang datang dengan mengonsumsi makanan manis dan gurih ke bentuk makan sehat yang sehat bagi tubuh manusia.

Program baru muncul dan mereka diadaptasi dengan cepat oleh pasar yang siap menerima apapun yang terbukti lebih sehat daripada produk makanan yang ada. Pergeseran ini telah menyebabkan efek riak pada perusahaan makanan dan minuman tradisional karena kebanyakan dari mereka harus membeli dan datang ke toko makanan yang hanya menangani produk makanan organik dan alami saja. Contoh sempurna adalah akuisisi Annie oleh General Mills atau Kashi oleh Kellogg. Kedua akuisisi tersebut dilakukan untuk menciptakan divisi makanan sehat dari perusahaan makanan besar ini karena akan sulit bagi orang untuk percaya bahwa mereka dapat menghasilkan produk alami dan organik sepenuhnya. Kecenderungan lain yang disaksikan dalam beberapa tahun terakhir adalah pergeseran menuju platform e-commerce. Ada peningkatan jumlah konsumen setiap tahun membeli makanan mereka dari situs web e-commerce. Pasar untuk makanan di platform e-commerce sangat hebat sehingga pengecer online seperti Amazon telah berinvestasi di dalamnya. Pengecer online yang kembali seperti yang didapat Amazon dari penjualan barang belanjaan mereka telah mendorong perusahaan manufaktur makanan dan minuman besar seperti General Mills untuk menjelajah ke pasar ini. Pepsi juga bergabung saat merencanakan pertumbuhan platform e-commerce-nya. Tren ini mengguncang perusahaan makanan dan minuman tradisional namun penting untuk membuka jalan bagi masa depan industri makanan.

Kemajuan yang dihasilkan industri makanan sudah baik. Namun ada beberapa tantangan bahwa tren yang muncul ini tidak ditangani. Mereka sebagian besar pada keamanan pangan. Sebuah perusahaan mungkin menjual seluruh produk organik yang sehat tapi apakah mereka aman atau sesuai untuk dikonsumsi manusia? Apakah mereka memenuhi standar yang ditetapkan untuk kualitas dan keamanan makanan? Begitulah pertanyaan yang harus kita renungkan saat kita berusaha memperbaiki makanan kita. Tantangan ini termasuk skandal makanan yang terus muncul atau empat biskuit yang kami temukan dalam kemasan lima. Semua tantangan ini perlu ditindaklanjuti sebelum produk ini masuk pasar. Kami memiliki banyak teknologi yang kami miliki. Kami baru saja mengirim Tesla Roadster ke luar angkasa; Tentunya kita bisa memperbaiki kualitas dan keamanan makanan yang kita hasilkan.

Hampir setiap negara memiliki badan pengatur makanan yang ditugaskan untuk memastikan bahwa semua makanan memasuki ruang pasarnya memenuhi standar yang ditetapkan oleh badan-badan ini. Namun badan pengawas ini terganggu dengan begitu banyak masalah administrasi sehingga menjadi sulit bagi mereka untuk melaksanakan mandat mereka. Beberapa undang-undang dan peraturan yang mereka dapatkan tidak jelas dan produsen menggunakan ini untuk keuntungan mereka membawa barang dengan kualitas lebih rendah ke pasar. Undang-undang seputar pelabelan produk adalah sebagian peraturan yang paling banyak diloloskan karena produsen menggunakan label yang menipu untuk meningkatkan penjualan produk mereka. Korupsi di dalam industri juga menjadi beban besar bagi lingkungan makanan yang lebih aman. Perusahaan makanan besar mengunci produsen mendatang melalui cara curang. Ini mencegah gagasan baru segar untuk menjangkau pasar karena konsumen menjual produk yang sama setiap tahunnya dengan taglines setiap tahun seperti 'Baru dan Lebih Baik' untuk mempertahankan penjualan. Memecahkan masalah seperti ini membutuhkan pendekatan yang lebih rinci karena kita berusaha untuk menghilangkan semua masalah ini dalam industri makanan.

Ada perusahaan yang merangkul kemajuan teknologi di sektor lain dan menerapkannya untuk membantu memecahkan masalah yang dihadapi industri makanan. Cibus adalah perusahaan terdesentralisasi yang akan datang yang berusaha menyingkirkan tantangan yang dihadapi industri makanan dengan menciptakan ekosistem berbasis makanan. Ekosistem ini akan tercipta pada platform blockchain yang memiliki banyak keunggulan.

Cibus memiliki rencana implementasi dua tahap yang dirancang dengan baik yang akan melihat tahap pertama menangani masalah dalam industri makanan dan tahap kedua yang membuktikan bantuan untuk struktur yang tahap pertama akan ditata. Cibus juga akan merangkul beberapa tren makanan yang muncul di dalam ekosistemnya. Sistem Cibus dimaksudkan untuk menjadi interaktif bagi setiap rencananya untuk bekerja, jadi hal pertama yang ditargetkan Cibus adalah meningkatkan keanggotaannya dengan semua pemain yang terlibat dalam industri makanan seperti petani, konsumen, perusahaan manufaktur makanan, koki dan penggemar makanan. . Keanggotaannya tidak akan terbatas karena siapapun bisa bergabung. Untuk mempromosikan keberadaannya, Cibus akan menjalankan program iklan di seluruh internet dengan menggunakan berbagai platform seperti blog dan situs media sosial. Hal ini akan meningkatkan kesadaran di antara anggota masyarakat dan menciptakan ketertarikan pada apa yang ditawarkan Cibus. Kampanye iklan ini juga akan melibatkan persetujuan dari pelaku industri makanan utama seperti koki selebriti yang memimpin masyarakat dapat menarik banyak orang untuk bergabung dan mengalami ekosistem makanan. Periklanan di semua platform ini tidak akan bebas. Namun Cibus hadir dengan cara memastikan bahwa pengiklan dan anggota masa depannya memperoleh popularitas dan penggunaan ekosistem Cibus. Token Cibus diperkenalkan sebagai token utilitas yang memiliki nilai hanya di dalam ekosistem Cibus. Pengiklan yang bukan anggota Cibus akan diberi kompensasi dengan menggunakan token ini untuk mendorong mereka bergabung juga dengan Cibus. Anggota ekosistem Cibus akan menerima penghargaan setelah mereka mengundang anggota baru ke Cibus. Semakin banyak orang yang mereka undang dan berhasil mendaftar, semakin banyak token Cibus yang mereka terima sebagai ganjaran. Seiring periklanan dan pemaparan berlanjut, Cibus akan menyusun sistem untuk anggota yang ada dan mempersiapkan mereka untuk masuknya anggota baru.

Pada tahap pertama implementasi, Cibus Trace akan menjadi salah satu modul yang diimplementasikan. Jejak Cibus diatur untuk membantu memecahkan sebagian besar masalah keamanan dan kualitas makanan di industri makanan. Ini juga akan menjadi alat yang diperlukan dalam mencegah potensi bencana terkait makanan. Cibus Trace, dari namanya, dimaksudkan untuk melacak asal dari makanan atau produk makanan yang ada di pasaran atau dipesan di dalam ekosistem Cibus (fitur ini akan dibahas). Cibus Trace akan memiliki titik validasi di sepanjang rantai pasokan makanan sehingga akan menjadi lebih mudah untuk mengidentifikasi titik kontaminasi makanan yang potensial atau menentukan di mana makanan terkontaminasi jika terkena pasar atau mencapai pembeli. Daerah dimana produk makanan dan makanan diproduksi secara geografis berada di dalam Cibus dan akan berpotensi untuk menilai kualitas tanah, pola cuaca dan faktor penting lainnya dalam pertanian dan produksi pangan. Daerah yang sebelumnya telah terkontaminasi dengan zat berbahaya seperti logam berat dapat diputar di Cibus dan saran makanan dapat diberikan terhadap produk makanan dari daerah ini. Ini akan menjadi kasus yang sama dengan daerah di mana penyakit ternak seperti Anthrax atau penyakit sapi gila dicatat. Menyoroti area ini akan membatasi penyebaran penyakit ini dan membuat kontrol mereka lebih mudah. Petani juga akan memiliki kesempatan untuk memeriksa ternak mereka cukup awal dan mengkarantina mereka yang menunjukkan tanda dan gejala penyakit tersebut. Melalui hubungan sosial di Cibus dan komunikasi real-time yang ditawarkan oleh sistem Jejak, para petani juga dapat mencegah organisme pengganggu tanaman seperti belalang. Mereka biasanya muncul tanpa pemberitahuan namun sistem Cibus Trace dapat digunakan untuk mengingatkan petani di wilayah potensi bahaya yang mungkin mereka hadapi.

Cibus Retail adalah bagian e-commerce Cibus yang akan fokus pada bisnis ke perdagangan konsumen di dalam ekosistem. Sebagian besar pembeli telah kehilangan kepercayaan pada sebagian besar produk yang dijual di jaringan supermarket dan toko kelontong besar. Kepercayaan penyok mereka sepenuhnya dapat disalahkan atas berbagai skandal makanan dan kontaminasi makanan yang disorot oleh banyak kelompok hak konsumen. Untuk mendapatkan kepercayaan pada ekosistem ini tidak akan menjadi tugas yang mudah, namun Cibus akan mencoba untuk mendapatkan kepercayaan ini dengan memastikan pembeli dan penjual mengembangkan obligasi di dalam ruang sosial Cibus yang akan diterjemahkan untuk dipercaya ketika berhubungan dengan bagian bisnis Cibus. Ada beberapa orang yang lebih suka mendukung industri lokal dan karena itu lebih suka membeli dari petani lokal; Cibus juga akan mewujudkannya melalui Cibus Retail. Pertumbuhan dan perkembangan petani kecil akan didorong dengan cara ini. Ekosistem Cibus akan memberi petani pasar yang besar untuk menjual hasil produksinya. Cibus juga akan menyediakan layanan escrow untuk meningkatkan tingkat kepercayaan pengguna di platformnya. Kontrak pintar dari blockchain akan digunakan untuk memastikan bahwa tuntutan masing-masing pihak dipenuhi sebelum transaksi dilakukan sepenuhnya. Pengguna akan didorong untuk memberikan pandangan mereka terhadap produk yang mereka beli untuk membantu pengguna lain menentukan penjual mana yang paling sesuai untuk mereka. Masalah yang terlihat di kebanyakan platform yang memungkinkan ulasan adalah ketidakhadiran yang jarang atau tidak lengkap dari tinjauan baik karena hanya keluhan yang menunjukkan frustrasi mereka. Cibus akan memberi ulasan yang menyenangkan dengan token Cibus untuk mendorong setiap orang yang membeli produk di dalam platform untuk memberi ulasan tentang hal itu, baik positif maupun negatif. Umpan balik ini juga penting. Ini akan mendorong produsen makanan untuk membuat produk mereka lebih baik bagi pelanggan mereka. Bentuk pembayaran yang akan diterima di Cibus adalah token Cibus. Ini untuk mendorong penggunaan token ini dan juga membantu meningkatkan nilainya dengan menciptakan permintaan untuk mereka oleh pengguna yang ada. Setiap transaksi akan dibebankan persentase tertentu dari jumlah transaksi yang harus dibayar juga dalam token Cibus. Perdagangan token ini akan menciptakan ekonomi di ruang Cibus.

Cibus tidak hanya berurusan dengan transaksi kecil, namun juga memiliki ruang terpisah bagi pengguna yang melakukan perdagangan secara massal. Perdagangan Cibus akan melibatkan bisnis ke transaksi bisnis. Terlepas dari ukuran transaksi, Cibus Trade akan berbeda dengan Cibus Retail dalam mata uang yang digunakan untuk transaksi. Dalam Perdagangan Cibus, dolar AS akan disukai tepat setelah pelaksanaan program ini namun seiring pertumbuhan jaringan Cibus, token Cibus akan menggantikan sepenuhnya dolar AS dan menjadi satu-satunya mata uang yang dapat diterima di dalam Cibus.

Tahap kedua implementasi akan melihat layanan efisiensi diperkenalkan. Logistik Cibus akan dilibatkan dalam penanganan semua transaksi di Cibus. Cibus akan mengontrak pihak ketiga untuk bertindak sebagai agen pengiriman untuk Cibus. Cibus dapat memilih untuk membuka perusahaan logistik sendiri di masa depan jika dapat berjalan secara ekonomis. Layanan Cibus Escrow akan tersedia baik untuk Eceran dan Perdagangan namun mungkin bisa diimplementasikan pada tahap pertama bersamaan dengan keduanya. Cibus AD akan fokus pada periklanan produk yang tepat kepada orang yang tepat. Data pengguna akan digunakan untuk menentukan siapa yang mungkin tertarik dengan produk tertentu. Penggunaan data ini akan tergantung pada kebijakan kesepakatan pengguna. Program afiliasi Cibus akan sepenuhnya diimplementasikan pada tahap kedua namun bagian-bagiannya akan dimulai pada tahap pertama.

Datang dengan ide seperti itu adalah sebuah rencana adalah hal yang baik tapi jika tidak teraktualisasikannya akan sama baiknya dengan tidak ada apa-apa. Cibus telah menempatkan era baru industri makanan di tangan publik. ICO publik akan berlangsung antara 28 Februari 2018 dan 28 Maret 2018. Anda dapat memilih untuk berinvestasi di masa depan makanan ini dengan membeli token Cibus (CBT). Setiap pembelian diarahkan untuk mengembangkan ekosistem makanan yang aman. Pembelian CBT hanya akan dilakukan melalui kriptocurrency. Untuk informasi lebih lanjut tentang kunjungan ICO https://drive.google.com/file/d/1KrPfMOiahljZNWj0Oo-8TunwJrs-Wr-d/view. Ini juga akan memberikan rincian lengkap tentang peta jalan yang dimiliki Cibus.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO dan pertanyaan umum, silahkan klik pada salah satu link di bawah ini.

Website- https://www.cibus.world/
Twitter- https://twitter.com/cibusworld
Sedang https://medium.com/@cibusworld
GitHub- https://github.com/cibusworld
Steemit- https://steemit.com/@cibusworld/
Reddit- https://www.reddit.com/user/cibusworld/
Facebook- https://facebook.com/cibus-1812771722347122/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RICONA

PHI TOKEN